Sukses

2 Tim Garuda Cilik Berjaya di Sawangan

Dua Garuda Cilik, yakni Timnas Indonesia U-14 dan Timnas Indonesia U-17 menuai hasil positif pada laga uji coba keempat.

Liputan6.com - Dua Garuda Cilik, yakni Timnas Indonesia U-14 dan Timnas Indonesia U-17 menuai hasil positif pada laga uji coba keempat. Performa meningkat pun ditunjukkan para Garuda Cilik.

Tim-tim yang diasuh Fachry Husaini itu melakukan empat laga uji coba di GOR Sawangan, sepanjang hari Jumat (14/11/2014). Timnas U-17 dan U-14 masing-masing menggelar dua laga uji coba.

"Ini kali keempat kami melakukan uji coba. Tadi pagi Timnas U-17 melakukan dua laga uji coba melawan Tim Pra PON DKI. Di pertandingan pertama kami menang 2-0, sedangkan di laga kedua menang 3-1," tutur Fachry saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (14/11/2014).

Tak mau kalah dengan seniornya, Timnas U-14 juga menunjukkan perkembangan. Melawan SSB Rajawali, Kevin dan kawan-kawan menang 2-0 di laga pertama dan imbang 1-1 di partai kedua.

Hasil positif yang diraih anak asuhnya membuat Fachry bangga. Pria berkumis itu pun kian pede dengan kekuatan Garuda Cilik.

"Perkembangan mereka sangat positif. Kondisi fisik dan kebugaran mereka meningkat pesat. Mereka juga punya kecepatan yang bagus serta mental bertanding sudah terbentuk meski lawannya punya badan lebih besar," jelas Fachry dengan tersenyum.

Baca Juga:
Suriah Rahasiakan Formasi Lawan Indonesia
Pemain Feyenoord Ini Gabung ISIS?
Jerman vs Gibraltar: Keuntungan Mengarah ke Der Panzer



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini