Sukses

Masih Mandul, Penyerang Spanyol Ini Tetap Santai

Alvaro Negredo belum mencetak gol bagi Valencia.

Liputan6.com, Valencia - Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, masih kesulitan beradaptasi bersama klub barunya itu. Sejak bergabung sebagai pemain pinjaman musim 2014/2015, Negredo belum mampu menemukan ketajamannya.

"Saya memang belum kembali tajam tapi saya tidak khawatir, meskipun saya tidak mencetak gol saya tetap merasa baik dan ke depannya saya yakin gol itu akan tiba," sebutnya seperti dilansir Football-Espana (14/11).

Musim 2013/2014 lalu, penyerang asal Spanyol ini juga agak kesulitan bermain bersama Manchester City. Ia hanya mampu mencetak sembilan gol dari 32 laga Liga Premier yang ia jalani.

Kini Negredo ingin segera bermain rutin bagi Valencia. Pasalnya saat baru bergabung penyerang 29 tahun itu langsung dibekap cedera.

"Kenyataannya saya merasa lebih baik, mungkin tidak 100 persen tapi gaya bermain yang diinginkan pelatih sangat cocok dengan kami," ujar mantan penyerang Sevilla itu. "Saya ingin segera berkontribusi jadi pelatih dapat bergantung pada saya karena saya sudah tidak cedera."

"Saya baik-baik saya, tapi tiga bulan tidak bermain itu waktu yang panjang dan saya harus bersaing dengan pemain lainnya," Negredo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.