Sukses

Juru Gedor Liverpool Siap Kembali!

Daniel Sturridge sudah absen cukup lama akibat cedera usai membela Timnas.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sudah kembali berlatih bersama timnya. Kehadirannya tentu akan menambah daya gedor lini depan The Reds yang sempat tumpul dalam beberapa laga terkahir.

Pada akun twitter pribadinya @D_Sturridge menyebut, "Latihan yang berkelas. Senang dapat kembali, terima kasih Tuhan."

Musim 2014/2105, Sturridge hanya bermain di tiga laga Liga Premier The Reds. Eks pemain Manchester City itu menderita cedera saat membela Inggris di laga persahabatan kontra Norwegia pada September lalu.

Sontak Liverpool harus memaksimalkan sisa penyerangnya, Mario Balotelli, Rickie Lambert, Fabio Borini, dan Lazar Markovic. Namun belum ada yang mampu mencetak gol sejauh ini.

Skuat asuhan Brendan Rodgers baru akan bertanding pada 23 November mendatang kontra Crystal Palace dan 27 November kontra Ludogorets di Liga Champions. Rodgers pun sangat berharap pada kehadiran Sturridge di laga-laga itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool