Sukses

Sturridge Penyebab Liverpool Terpuruk?

Daniel Sturridge masih menderita cedera hingga pekan ke-11 Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Raheem Sterling, mengaku sangat merindukan kehadiran Daniel Sturridge. Pasalnya lini serang The Reds belakangan ini mandul usai ditinggal Sturridge cedera.

"Akan menjadi dorongan tersendiri jika Sturridge kembali bermain. Kami sangat kehilangan dia dan kualitasnya," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole (11/11).

Pada musim 2014/2105, Sturridge hanya bermain di tiga laga Liga Premier The Reds. Eks pemain Manchester City itu menderita cedera saat membela Inggris di laga persahabatan kontra Norwegia pada September lalu.

Sontak Liverpool harus memaksimalkan sisa penyerangnya, Mario Balotelli, Rickie Lambert, Fabio Borini, dan Lazar Markovic. Namun belum ada yang mampu mencetak gol sejauh ini.

"Sturridge memberi ancaman di dalam kotak penalti dan ia mampu mencetak gol. Kami sangat berharap ia dapat kembali lagi ke dalam tim."

Hingga pekan ke-11 Liga Inggris, skuat asuhan Brendan Rodgers ini masih berada di posisi 11 klasemen. Pada laga terakhir, The Reds menyerah 1-2 dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool