Sukses

Walcott Pernah Tolak Chelsea

Theo Walcott mengungkapkan dirinya pernah dilirik Chelsea ketika masih muda

Liputan6.com, London - Pemain sayap Arsenal Theo Walcott mengungkapkan dirinya pernah dilirik Chelsea ketika masih muda. Namun, sebagai pemain dari akademi Southampton, ia mengakui klub tersebut terlalu besar untuknya.

"Itu adalah sifat alami keluarga The Saint (julukan Southampton) yang membuat saya menolak Chelsea sebagai seorang anak kecil. Stamford Bridge (markas Chelsea) itu menakutkan," kata Walcott kepada The Sun.

Memilih Southampton daripada Chelsea membuatnya memulai debut sebagai pemain profesional ketika masih berusia 16 tahun, jauh lebih cepat dari jadwal.

Pemain yang kini berusia 25 tahun itu akhirnya bergabung pada 2006 ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling. Ia bahkan telah dipanggil timnas Inggris sebelum memulai penampilan perdananya bersama The Gunners.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Jelas keputusannya memilih Arsenal adalah pilihan yang tepat. Karena Chelsea pada era 2005 dan di bawah kepemilikan Roman Abrahamovich, tak memiliki seorang pemain muda pun yang mampu menembus skuat utama The Blues dan bermain secara reguler.

Baca Juga

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bintang Barcelona Tergiur Bela Chelsea Ketimbang MU

Pemain-pemain Ini Tidak Main di 2 Uji Coba Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini