Sukses

Dibantai Juventus, Donadoni Sebut Timnya Impoten

Kalah telak dari Juve membuat Parma masih terpaku di dasar klasemen.

Liputan6.com, Turin - Roberto Donadoni tak mampu menyembunyikan amarahnya setelah timnya dibantai Juventus 0-7, Minggu (9/11/2014). Pelatih Parma itu menilai kekalahan dari Juventus merupakan yang terburuk dalam kariernya.

"Saya tidak pernah merasakan kekalahan sebesar ini dalam karier saya. Laga ini sangat mudah dikomentari, kami menghadapi Juventus yang hebat dan tak pernah bangkit," ujar Donadoni seperti dilansir Football Italia.

Gol-gol Si Nyonya Tua tercipta melalui dua gol Fernando Llorente, Alvaro Morata, dan Carlos Tevez. Serta sebuah gol dari Stephan Lichtsteiner.

"Kami merasa seperti impotensi dan malu setelah kekalahan ini. Kami bermain tak sebaik saat mengalahkan Inter Milan pekan lalu. Namun bukan berarti kekalahan dari Juventus akhir dari segalanya," kata Donadoni.

Kalah telak dari Juve membuat Parma masih terpaku di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan enam poin dari 11 laga.

"Apakah saya khawatir kami di posisi juru kunci? Saya lebih khawatir dengan penampilan kami. Posisi di klasemen hanyalah dampak dari permainan yang buruk," ucap Donadoni.

Baca Juga:

Hummels Pilih Klub Ini Ketimbang Manchester United

Kejutan,Universitas Esa Unggul Tekuk Perbanas

Ikuti Jejak Sang Kakak, Alex Marquez Jadi Juara Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini