Sukses

Hummels Pilih Klub Ini Ketimbang Manchester United

Arsenal dan MU sedang krisis di lini belakang karena banyaknya bek yang cedera.

Liputan6.com, Dortmund: Rencana Manchester United (MU) untuk mendatangkan Mats Hummels tampaknya tidak akan berjalan mudah. Pasalnya bek Borussia Dortmund itu lebih memilih pindah ke Arsenal ketimbang MU Januari nanti.

Dilansir Mirror, nama Hummels memang menjadi buruan dua klub itu sejak musim panas lalu. Apalagi baik Arsenal dan MU sedang krisis di lini belakang karena banyaknya bek yang cedera.

Hummels menjadi jaminan karena pengalamannya bersama Dortmund dan timnas Jerman. Apalagi usianya masih 25 tahun dan sedang dalam puncak karier.

Kabarnya, Dortmund meminta uang sebesar 30 juta pound jika ada klub yang ingin merekrut Hummels. Dan Arsenal menjadi yang terdepan karena masih punya uang setelah menjual Thomas Vermaelen musim panas lalu.

Hummels sendiri memang tak betah lagi bermain di Dortmund. Terlebih klubnya itu terancam tak bisa ikut Liga Champions musim depan karena masih terpuruk di Bundesliga. Sehingga hengkang ke Arsenal atau MU akan menjadi solusi terbaik bagi Hummels jika ingin terus mempertahankan performanya.

MU sendiri kabarnya tak terlalu ngotot mendapatkan Hummels. Mereka justru serius mendekati bek Aston Villa, Ron Vlaar yang harganya jauh lebih murah.

Baca Juga:

Januari, MU Bakal Tentukan Nasib Van Persie

Usai Liverpool vs Chelsea, Fabregas Absen Bela Spanyol

Video Barcelona Menang Tipis Atas Almeria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

Video Terkini