Sukses

Bein Sports Hadirkan Tayangan 'Street Soccer'

Street Soccer membahas topik hangat mengenai sepak bola baik internasional maupun lokal dengan konsep yang lebih santai.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk lebih mendekatkan diri dengan pecinta sepak bola di Indonesia, stasiun televisi olahraga Bein Sports menghadirkan tayangan baru bertajuk Street Soccer.

Street Soccer akan dipandu oleh pengamat bola Pangeran Siahaan. Acara berdurasi 30 menit ini tayang di Bein Sports 1 mulai 6 November 2014 pukul 20.30 WIB.

Street Soccer membahas topik hangat mengenai sepak bola baik internasional maupun lokal dengan konsep yang lebih santai.

Kelompok suporter pecinta klub-klub bola Eropa yang ada di Indonesia juga akan diberi ruang mengungkapkan unek-unek mereka. Setiap pekan ada fans club yang diundang.

Pada edisi pertama akan dibahas mengenai Arsenal dan Liverpool. Ada juga wawancara dengan mantan kapten timnas Indonesia Ponaryo Astaman.

"Kami ingin bikin acara yang nuansa lokal dengan pembawa acara yg sudah tahu bet seluk beluk sepak bola," kata country manajer Bein Sports Ayi dalam jumpa pers di kawasan Sarinah,  Senin (3/11).

Baca Juga:

Rentetan Kemenangan Terbaik Madrid di Era Ancelotti

Rooney Optimistis MU Bisa Kembali ke Papan Atas

Van Gaal: Dikartu Merah, Smalling Tak Cerdas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini