Sukses

Djohar Ingin Final ISL Digelar di Jakarta

Djohar menilai, jika laga final tidak digelar di Jakarta, maka ini bisa membuat citra negara Indonesia turun di mata dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin ingin laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 digelar di Jakarta.

Awalnya, laga semifinal dan final ISL akan dilaksanakan di Jakarta. Namun karena faktor keamananan, pertandingan itu dipindahkan ke Palembang. Djohar pun berharap laga final kembali ke rencana semula, yakni digelar di Jakarta.

"Laga final nanti harus dilangsungkan di Jakarta. Hal itu untuk menunjukkan kepada dunia kalau Jakarta tidak ada apa-apa dan aman," kata Djohar saat ditemui di kantor Kementrian Pemuda dan Olaraga (Kemenpora), Senin (3/11/2014).

Djohar menilai, jika laga final tidak digelar di Jakarta, maka ini bisa membuat citra Indonesia turun di mata dunia. Sebab Jakarta merupakan ibukota dan jadi patokan.

"Jakarta ini aman. Kalau Polda sampai melarang final di sini hal itu menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia memang tidak aman. Kondisi tersebut bisa membuat tim-tim dunia enggan berkunjung ke sini," ucap Djohar.

Baca Juga:

Rentetan Kemenangan Terbaik Madrid di Era Ancelotti

Rooney Optimistis MU Bisa Kembali ke Papan Atas

Van Gaal: Dikartu Merah, Smalling Tak Cerdas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini