Sukses

Manajer Liverpool Berusaha Keras Amankan Steven Gerrard

Saat ini Gerrard sedang dikaitkan dengan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers berusaha keras mempertahankan Steven Gerrard. Saat ini kapten Liverpool itu sedang dikait-kaitkan dengan klub kaya raya Inggris, Manchester City.

The Citizens coba memanfaatkan status Gerrard yang kontraknya akan berakhir Juni 2015 mendatang. Namun keinginan mereka masih terhalangi. Sebab Rodgers tak ingin ditinggalkan pemain andalannya tersebut. Ia berencana memberikan kontrak baru untuk Gerrard dalam beberapa hari ke depan.

"Ini persoalan yang cukup mudah. Saya telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Steven untuk membahas situasinya. Saya ingin dia tetap menjadi bagian di sini," ucap Rodgers yang dilansir Sky Sports.

"Dia merupakan kapten yang fantastis. Dibanding saya, Steven sudah banyak melakukan hal berarti di sini. Dia pemain yang memiliki bakat unik," lanjut Rodgers.

Sebelumnya, Manuel Pellegrini selaku manajer City mengungkapkan bakal menunggu keputusan Gerrard. Jika sang pemain tak senang dengan kontrak barunya, maka City akan berusaha keras untuk menampung gelandang berusai 34 tahun tersebut.

 

Baca juga:

Timnas U-19 Bubar, Evan Dimas Cs Masih Jadi Tumpuan

Marcelo Lippi Pensiun Sebagai Pelatih

Fakta Menarik Usai Manchester City Taklukkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini