Sukses

Spurs Ingin Boyong Gelandang Bayer Muenchen

Tottenham Hotspur berniat beli Shaqiri di bulan Januari.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspurs dikabarkan tengah berniat untuk mendaratkan gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri, pada jendela transfer Januari nanti.

Seperti yang diberitakan Tuttomercatoweb, Spurs harus bersaing dengan klub raksasa Italia Juventus yang juga menginginkan tanda tangan mantan pemain asal Basel itu.

Shaqiri diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Spurs yang terlihat masih belum konsisten di awal musim ini. Dari 10 laga yang telah dilakoni, Spurs hanya bisa meraup 14 poin dan harus berada di posisi ke delapan klasemen Liga Premier Inggris.

Pada musim ini pemain yang berpaspor Swiss itu telah berhasil dua gol.  Satu gol ia buat saat Munchen mencukur As Roma 7-1, dan satu lagi ketika bertemu dengan San Marino.

Mantan bintang basel tersebut berhasil mencetak enam gol pada musim kemarin, dari 17 kali pertandingan yang telah dilakoninya.


Baca Juga:
Bale Pindah ke MU, Gerrard Hengkang ke City?
Shakira Jadi Kunci Kepindahan Pique ke Chelsea?
Muenchen Utang Budi dengan Van Gaal

 



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini