Sukses

Siapa Sosok Panutan Pemain Muda Inggris?

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut pemain Real Madrid ini adalah anutan yang sempurna untuk pemain muda Inggris.

Liputan6.com, London: Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai panutan bagi Raheem Sterling dan pemain muda Inggris lainnya, yang ingin berjuang mencapai puncak karier.

Pemain berusia 29 tahun ini dinilai tekun agar bisa meraih kembali gelar Pemain Terbaik Dunia dari Lionel Messi, setelah menghabiskan waktu sekian lama dibawah bayang-bayang pemain Argentina tersebut.

Rodgers menceritakan pengalamannya saat Madrid mengunjungi Liverpool untuk melakoni laga di Liga Champions. Dia mengaku kagum dengan cara Ronaldo menangani kondisi cuaca yang sulit di Merseyside.

"Saya melihat foto-foto dirinya berlatih di Anfield malam sebelum pertandingan pertama kami dengan Madrid. Dan, dia tetap tersenyum, dia senang," kata Rodgers, seperti dilansir Dailymail.

Dan, kini Rodgers memiliki tugas lagi merumuskan rencana untuk menghentikan Ronaldo ketika Liverpool bermain di kandang Madrid di Bernabeu, Selasa 4 November mendatang. Di pertemuan sebelumnya Liverpool dikalahkan juara bertahan Liga Champions 3-0 di Anfield.

Rodgers percaya semua itu bisa menjadi pelajaran bagi bintang remaja, termauk Sterling. Dia mesti belajar jika ingin karier tetap panjang. "Ini adalah pemain yang luar biasa dan profesional," kata Rodgers.

Baca Juga:

Jadi Pahlawan di Nou Camp, Kiper Celta Panen Pujian

Kalah Beruntun, Barca Jamin Posisi Enrique Tetap Aman

Pelatih Barcelona Heran Bola Tak Mau Masuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini