Sukses

Nafsu Besar Bek Liverpool Singkirkan Madrid

Javi Manquillo, tak sabar menghadapi Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain belakang Liverpool, Javi Manquillo, tak sabar menghadapi Real Madrid di Liga Champions, Kamis (23/10/2014). Bahkan Manquillo ingin cepat-cepat menjaga ketat Cristiano Ronaldo.

"Anda harus melihat laga ini dengan cara yang berbeda," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball."Kami harus menunjukkan kemampuan kami untuk meraih tiga angka."

Pria yang besar di kota Madrid ini tentu sangat paham kemampuan Los Blancos. Terlebih ia adalah salah satu jebolan akademi rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid."Real Madrid adalah tim dengan bintang besar. Ini akan menjadi laga yang menarik."

Pemain 20 tahun ini menambahkan. "Saya ingin segera mungkin bermain dan menghadapi Cristiano Ronaldo, tapi secara keseluruhan saya harus tetap fokus."

"Saya adalah seorang Colchonero (Atletico) dan akan selalu menantang apabila melawan Madrid," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini