Sukses

Alasan Kelelahan Sterling Diatur Manajer Liverpool?

Danny Mills curiga dengan tindakan Raheem Sterling.

Liputan6.com, London - Mantan bek Inggris, Danny Mills, curiga dengan tindakan Raheem Sterling. Pasalnya Sterling meminta diistirahatkan saat Inggris kontra Estonia (12/10/2014), ia mengaku kelelahan.

Namun Mills menganggap itu adalah skenario yang dibuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers agar Sterling tidak dimainkan di pertandingan internasional. Mills berasumsi, Rodgers ingin semua pemain fit saat Liverpool melawan Queen Park Rangers akhir pekan depan.

Mills merasa, tidak mungkin Sterling meminta jeda di momen pertandingan internasional. "Jika saya jadi Sterling, saya ingin bermain di semua laga."

"Saya sangat tidak percaya pemain seusianya berbicara ke manajer dan mengaku kelelahan," ucapnya seperti dilansir BBC (13/10). "Mungkinkah ada pengaruh dari hal lain? Contohnya, manajer klub? Siapa tahu."

Memang pada laga menghadapi Estonia, manajer Inggris, Roy Hodgson, mengistirahatkan penyerang Liverpool itu. Hodgson  baru memasukkan Sterling di babak kedua menggantikan Jordan Henderson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.