Sukses

3 Pecundang di Klasemen Liga Inggris

Ketiga klub ini cuma mendapat empat poin di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah berlangsung tujuh pekan, Newcastle United, Burnley dan Queens Park Rangers menjadi tim pesakitan di klasemen Liga Inggris.

Ketiga klub tersebut terpuruk di zona degradasi. Newcastle berada di posisi 18, disusul Burnley dan QPR. Mereka bertiga sama-sama baru mendapat empat poin dari tujuh pertandingan.

Newcastle dan Burnley bahkan belum pernah merasakan manisnya kemenangan. Hasil terbaik Newcastle dan Burnley sejauh ini cuma empat kali imbang.

Adapun QPR sempat sekali menang. Sunderland menjadi satu-satunya tim yang berhasil dikalahkan pasukan Harry Redknapp itu dengan skor 1-0.

QPR, Newcastle dan Burnley harus menggunakan jeda pertandingan internasional pekan ini untuk membenahi tim. Bila tidak bisa segera bangkit, mereka terancam harus turun kasta. Butuh sekitar 40 poin untuk berada di zona aman klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.