Sukses

Strategi Parkir Bus Mourinho Bisa Dimainkan di FIFA 15

'Parkir Bus' yang biasa menjadi strategi andalan Mourinho dalam beberapa pertandingan, kini bisa diperagakan secara langsung di FIFA 15.

Liputan6.com, EA Sports selaku perusahaan yang menciptakan game FIFA 15 kian membuat permainan sepak bola di dunia maya itu kian nyata. Taktik terkenal yang sering diperagakan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho kini bisa dimainkan oleh gamers.

Seperti dipublikasikan Metro, 'Parkir Bus' yang biasa menjadi strategi andalan Mourinho dalam beberapa pertandingan, kini bisa diperagakan secara langsung oleh fans Chelsea dalam FIFA 15.

https://pbs.twimg.com/media/BxM2SMiIUAAEpWp.jpg

Dalam fitur baru yang terdapat di FIFA 15, seorang gamers bisa mengatur semua pemain The Blues (sebutan Chelsea) di lini pertahanan. Strategi ini sangat mudah dijalankan, Anda hanya perlu menyentuh satu tombol saja.

Bahkan, seorang gamers bisa menaruh hingga enam pemain di dalam kotak penalti Chelsea untuk mengamankan tiga poin yang sudah didapat.

Jika seorang gamers terus menggunakan taktik ini, maka lawan Anda tidak mau berhadapan lagi. Taktik baru di FIFA 15 ini layak untuk dicoba.

FIFA 15 superbly includes Chelsea 'Park the Bus' mode

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini