Sukses

Gelandang Belanda Kecewa Tidak Bisa Lawan Balotelli

"Saya sedih juga karena tidak melihat dia (Mario Balotelli) dalam beberapa saat. Saya akan dengan senang hati menyambutnya," kata Sneijder.

Liputan6.com, Bari - Belanda akan menghadapi Italia dalam pertandingan persahabatan di Stadio Comunale San Nicola, Bari, Jumat (5/9/2014) dinihari WIB. Untuk laga ini, pelatih Timnas Italia Antonio Conte tidak memanggil striker Mario Balotelli.

Tidak adanya Balotelli membuat gelandang Belanda, Wesley Sneijder, kecewa. "Itu lebih baik bagi kami bahwa ia (Balotelli) tidak bermain. Sebab ia mungkin akan mencetak gol," kata Sneijder kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (4/9/2014).

"Saya sedih juga karena tidak melihat dia dalam beberapa saat. Saya akan dengan senang hati menyambutnya. Mario adalah orang gila yang bagus, ia seperti itu ketika kami berada bersama-sama di Inter."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/693109/big/000_Mvd6621051.jpg

Sneijder juga berbicara tentang Prandelli yang mundur dari kursi pelatih Timnas Italia usai kegagalan di Piala Dunia 2014 Brasil. Prandelli kini bekerja sama dengan Sneijder di Galatasaray.

"Saya suka Prandelli," kata pemain berusia 30 tahun itu. "Dia selalu tampak untuk berbicara dengan pemain dan ia ingin timnya bermain sepakbola yang baik."

"Sistem tidak semuanya di sepakbola. 4-2-3-1 atau 4-3-3 bukan itu intinya. Yang penting adalah bermain dengan sikap yang benar dan saya pikir Prandelli bekerja pada aspek itu," tutur Sneijder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini