Sukses

Video Pesta Gol Spurs ke Gawang QPR

Spurs tampil sempurna dengan menghancurkan QPR empat gol tanpa balas.

Liputan6.com, London: Tottenham Hotspur tampil meyakinkan dengan menghancurkan Queens Park Rangers (QPR) 4-0 di matchday kedua Liga Primer Inggris di White Hart Lane, Minggu (24/8/2014) malam WIB. Hasil tersebut membuat Spurs memuncaki klasemen.

Kubu tuan rumah mencoba melancarkan serangan sejak menit pertama. Namun, mereka baru mendapatkan gol setelah Nacer Chadli berhasil menjebol gawang Robert Green di menit ke-12. Skor 1-0 untuk Spurs.

QPR sendiri bukannya tanpa peluang. Matt Phillips memberikan ancaman di menit ke-20 dan hampir sukses menyamakan skor jika saja tendangan chip-nya tidak melambung dari gawang Hugo Lloris.

Spurs memperbesar keunggulannya melalui rekrutan terbarunya musim ini, Eric Dier. Memanfaatkan situasi sepak pojok, bek yang menjadi pahlawan kemenangan di pekan sebelumnya ini sukses mencatatkan namanya dengan menyundul bola kiriman dari Lamela.

Anak asuh Mauricio Pochettino lantas menutup penampilan apiknya di babak pertama dengan lesakan kedua Chadli di menit ke-37.

The Lilywhites hampir memperbesar keunggulan di menit ke-53 saat Adebayor memimpin serangan di situasi tiga lawan dua. Akhirnya, Adebayor  mencetak gol keempat Spurs memanfaatkan umpan terobosan Danny Rose tepat 25 menit sebelum pertandingan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini