Sukses

Dukungan Nyata Untuk Kebangkitan Timnas U-19

10 suporter terpilih nantinya dapat langsung mendukung Timnas di Myanmar, caranya?

Liputan6.com, Jakarta Tim Nasional U-19 tanggal 9-23 Oktober mendatang akan berlaga di Piala AFC U-19 di Myanmar. Brand Shampo anti ketombe, Clear yang menjadi shampo resmi Timnas U-19 memiliki cara unik untuk memberikan dukungannya.

"Timnas U-19 tidak akan berjuang sendirian, Clear akan membuat banner foto raksasa yang berisikan pendukung Timnas U-19. Tidak hanya itu 10 suporter terpilih nantinya dapat langsung mendukung Timnas di Myanmar," ujar Johan Lie, Senior Brand Manager Clear.

Pecinta sepak bola tanah air dapat mengisi dukungan di Banner Foto Raksasa tersebut, melalui www.ayoindonesiabisa.com dengan meng-click. "Dukung Kami" sebagai bentuk simbolik dukungan.

"Clear juga mengajak masyarakat mengenakan gelang Ayo! Indonesia Bisa, yang didapat setiap pembelian shampo Clear berkemasan khusus," jelas Johan.

Harapan pecinta sepak bola Indonesia untuk melihat Timnas juara di kancah internasional terbuka lebar. Masih ada di ingatan kita, bahwa Timnas U-19 merupakan juara di Piala AFF U-19 tahun 2013 lalu. Penantian selama 22 tahun tanpa gelar internasional akhirnya berakhir dan kini Timnas siap menatap prestasi terbaru. Untuk mendukung perjuangan Tim Garuda Jaya, Clear memegang teguh komitmennya melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa yang telah berjalan sejak tahun 2011.

"Timnas U-19 merupakan harapan baru bagi masyarakat pecinta sepakbola. Clear memberi wadah bagi masyarakat untuk menyatukan dukungan dan mengiringi perjuangan Timnas melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa," kata Johan.

Menurut Johan, dukungan tersebut sangat penting, apalagi Timnas U-19 akan berlaga di negeri orang dan memiliki peluang untuk tampil di piala dunia U-20 di Selandia Baru.

"Saat ini dukungan akan mencapai angka 1 juta, kami berharap jumlah dukungan meningkat dari tahun 2013 lalu yang mencapai 26 juta," ucap Johan.

Dukung Timnas U-19 dan raih kesempatan nonton langsung Piala AFC di Myanmar, anda tahu harus kemana!

Baca Juga:
Ranking FIFA, Indonesia Tetap Duduki Peringkat 153
MU Rekrut Pelatih Difabel Calon Pengganti Fergie
Cara Unik Ronaldo Agar Terlihat Lebih Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.