Sukses

Formasi Tak Diubah, Liverpool Tunjuk Sturridge Sebagai Mesin Gol

Rodgers masih menerapkan formasi 4-3-3.

Liputan6.com, Merseyside - Kepergian Luis Suarez dari Stadion Anfield tak membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengubah formasi timnya untuk musim depan. Rodgers masih menerapkan formasi 4-3-3.

Top skor Liga Premier Inggris, Suarez memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Liverpool. Penyerang Timnas Uruguay tersebut memilih untuk mewujudkan mimpinya bergabung dengan Barcelona.

Untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Suarez, The Reds (sebutan Liverpool) mendatangkan Lazar Markovic dari Benfica seharga 20 juta pound. Kecepatan serta kelincahan Markovic diyakini bisa menggantikan peran Suarez.

Winger berusia 20 tahun tersebut dinilai Rodgers bisa melakukan kombinasi dengan baik bersama Daniel Sturridge dan Raheem Sterling di lini depan The Reds. Rodgers pun sudah memutuskan untuk menjadikan Sturridge sebagai mesim gol Liverpool.



"Saya rasa, Anda akan melihat perkembangan Sturridge yang sudah meningkat pesat pada musim ini. Dengan kepercayaan dirinya, dia akan mencetak gol lebih banyak," ucap manajer asal Irlandia Udara tersebut, dikutip dari Daily Star.

Musim lalu, Sturridge berhasil mencetak 24 gol dari 33 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Baca Juga:
Van Gaal Miliki Aura Seperti Alex Ferguson
Fans Wanita Rusia Dipaksa Bugil oleh Petugas Keamanan
Van Gaal Diyakini Bisa Keluar dari Bayang-bayang Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.