Sukses

Cedera Hamstring, Sturridge Dipulangkan ke Inggris

Rodgers berharap pria berusia 24 tahun itu dapat bugar saat berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Liputan6.com, New York - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dipulangkan sang manajer, Brendan Rodgers ke Inggris. Hal ini dikarenakan Sturridge harus menjalankan pemulihan usai menderita cedera hamstring di laga pramusim International Champions Cup.

Seperti dilansir Dailymail, Rodgers juga memastikan timnya akan tampil tanpa penyerang Inggris itu di final International Champions Cup menghadapi Manchester United. "Sturridge sudah pulang ke Inggris. Ia tidak akan siap untuk pertandingan berikutnya."

"Saya rasa memulangkan Sturridge adalah hal terbaik karena ia bisa mendapatkan perawatan di sana. Ia hanya merasa sedikit bermasalah dengan hamstringnya, tidak terlalu parah."

Namun Rodgers berharap pria berusia 24 tahun itu dapat bugar saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di laga persahabatan pada 10 Agustus mendatang. "Ia akan siap saat menghadapi Borussia Dortmund pekan depan."

Di laga International Champions Cup ini, skuat asuhan Brendan Rodgers berhasil meraih poin sempurna di fase grup. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan melawan Olympiakos, Manchester City, dan AC Milan.

Baca Juga:

Mou: Lampard dan Cole Tolak Kontrak Baru dari Chelsea

Louis van Gaal Kirim Mata-Mata Demi Laga Uji Coba

Monaco Enggan Jual Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini