Sukses

Ferdinand Pamer Kostum Klub Barunya

Ia dikontrak oleh QPR selama setahun ke depan.

Liputan6.com, London - Rio Ferdinand akhirnya pamer kostum klub terbarunya, Queens Park Rangers (QPR). Bek berusia 35 tahun itu direkrut secara gratis dan dikontrak oleh The Hoops hingga tahun depan.

Ferdinand mengaku sangat senang bisa bergabung dengan QPR. Apalagi ia akan kembali bertemu mantan pelatihnya, Harry Redknapp.

"Saya sejak kecil selalu menonton laga QPR bersama Ayah saya. Banyak momen bagus di stadion ini untuk saya dan keluarga," ujar Ferdinand seperti dilansir NDTV.

"Adik saya, Anton selalu mengatakan hal bagus soal klub ini. Jujur saya banyak mendapat tawaran menggiurkan dari seluruh dunia, tapi saya ingin tetap bermain di Liga Premier," ujarnya menambahkan.

Mantan bek MU itu juga berharap kehadirannya bisa membantu klub asal London itu tidak hanya sekadar numpang lewat di Liga Premier musim depan. "Saya masih punya kemampuan untuk ditawarkan dan membawa klub ini konsisten di Liga Premier," katanya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini