Sukses

MesaRace Berikan Cara Lari Marathon yang Berbeda

Lari sebelum sahur memberikan suasana berbeda di bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta: Berolahraga di siang hari pada bulan Ramadhan biasanya menjadi halangan yang berat bagi setiap orang. Tapi bagaimana jika lari marathon saat tengah malam dan diakhiri sebelum sahur?

MesaRace bekerjasama dengan Mercure Hotel Convention Center Ancol Jakarta dan Taman Impian Jaya Ancol mengadakan lari marathon sebelum sahur. Acara itu dinamakan Saurun.

Acara yang sudah digelar untuk ketiga kalinya itu akan dilangsungkan pada Sabtu (19/7/2014). Acara half marathon dan lari 10K itu akan ditutup dengan sahur bersama.

"Saurun diadakan dengan tujuan memfasilitasi masyarakat yang tetap ingin berolahraga saat bulan Ramadhan tanpa merasa terganggu dengan kendaraan bermotor," kata salah satu penyelenggara, Haviz MY.

"Untuk tahun ini kami hanya membuka pendaftaran untuk 1.000 pelari. Ini kami lakukan untuk tetap membuat para pelari merasa nyaman dan juga menjaga eksklusifitas," dia menegaskan.

Jika Anda tertarik, segeralah mendaftar di mesarace.com dengan biaya mencapai Rp 175 ribu hingga Rp 198 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.