Sukses

Setelah Suarez, Liverpool Kembali Lepas Strikernya

Aspas hanya menyumbangkan sebuah gol dari 15 laga di semua kompetisi bersama The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya meminjamkan Iago Aspas ke Sevilla. Menariknya, Aspas merupakan striker kedua The Reds yang dilepas musim panas ini setelah Luis Suarez.

Negosiasi kepindahan Aspas sudah berlangsung sejak Senin (14/7/2014) pagi di Sevilla. Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, agen Aspas, Rodri Baster, dan perwakilan Liverpool menyelesaikan transfer ini beberapa jam kemudian.

Rencananya striker asal Spanyol itu akan menjalani tes medis pada Jumat (18/7/2014) pagi mendatang, sebelum diperkenalkan secara resmi pada siangnya. Liverpool setuju meminjamkan Aspas selama semusim dengan opsi pembelian di musim berikutnya.

"Liverpool dan Sevilla telah setuju terkait kepindahan Aspas. Sevilla bisa membelinya pada musim depan dengan durasi kontrak mencapai tiga tahun," bunyi pernyataan resmi Sevilla seperti dilansir Inside Spanish Football.

Musim lalu penampilan pemain berusia 26 tahun itu memang mengecewakan. Ia hanya menyumbangkan sebuah gol dari 15 laga di semua kompetisi bersama Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Iago Aspas