Sukses

Gadis Supporter Bola Diputus Kontrak L'Oreal Karena Foto Berburu

Fotonya di Piala Dunia membawanya pada kontrak L'Oreal. Tapi kini label itu tak lagi mengkontraknya. Apa karena foto berburu?

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal terjadi di Piala Dunia 2014, mulai dari pertandingan-pertandingan dengan hasil yang mengejutkan seperti skor 7-1 dari laga Jerman-Brazil sampai hal-hal di luar dunia sepak bola itu sendiri, seperti terpilihnya seorang supporter menjadi bintang produk L’Oreal.

 

Wanita yang terpilih menjadi model produk rambut tersebut bernama Axelle Despiegelaere. Ia berasal dari Belgia. Axelle menjadi terkenal lewat tersebarnya foto dirinya saat bersorak mendukung timnas Belgia di laga melawan Amerika.

 

Popularitas instan Axelle ini kemudian menghantarnya pada kontrak dari label produk rambut L’Oreal. Namun tak berapa lama setelah Axelle popular dengan foto dirinya di pertandingan tersebut, dunia maya menyoroti fotonya di akun Facebook yang menampilkan Axelle bersama hasil buruannya sendiri, seekor Oryx Gazelle, di Afrika.

Kecaman menghujani wanita berusia 17 tahun ini. Seperti dilansir dari International Business Time, Minggu (13/7/2014), berdekatan dengan peristiwa ini diberitakan bahwa L’Oreal tak lagi mengkontrak Axelle.

 

Juru bicara L’Oreal mengatakan bahwa kontrak sebelumnya dengan Axelle adalah untuk membuat video promosi yang diunggah ke sosial media dan kontrak tersebut telah selesai dijalankan.

 

Pihak L’Oreal tak memberi penjelasan apakah tak dikontraknya lagi Axelle karena foto dirinya dengan hasil buruan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.