Sukses

Legenda Liverpool: Suarez Silakan Tinggalkan Anfield

Legenda Liverpool Jamie Carragher, menegaskan tak akan membela Suarez.

Liputan6.com, Liverpool - Tindakan Luis Suarez menggigit bahu bek Italia Giorgio Chiellini telah membuat Liverpool gerah. Bahkan The Reds diprediksi akan mempersilakan striker Timnas Uruguay itu pergi jika ada tawaran dari klub lain.

Legenda Liverpool Jamie Carragher, menegaskan tak akan membela Suarez. Apalagi striker tersubur Liga Premier Inggris itu sudah berulang kali melakukan tindakan kontroversial.

"Tindakan Luis memalukan dan sulit dipercaya ia bisa bertingkah seperti sedang berada di taman bermain setelah apa yang telah dilakukan Liverpool untuknya," kata Carragher seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Carra pun masih ingat tindakan Suarez menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic. Akibat ulah itu, Suarez dilarang bermain dalam 10 laga.

"Jangan berpikir saya akan membelanya. Saya tak melakukannya atas insidennya dengan Ivanovic dan saya takkan mengubah pandanganku," ujar bek yang mengabiskan seluruh karirnya di Liverpool itu.

"Jika Anda menghabiskan waktu bersamanya di Melwood (kamp latihan Liverpool), Anda akan sulit percaya ia mampu terlibat dalam momen sekonyol itu," tuturnya.

Menurutnya, Liverpool pun tak akan mempertahankan Suarez jika ada klub yang akan menawarnya. "Liverpool akan lega jika Barcelona atau Real Madrid datang dengan sebuah tawaran yang tepat dalam beberapa pekan mendatang. Saya yakin musim depan Suarez akan bermain di tempat lain," ujarnya.

"Suarez sudah menjadi pemain yang luar biasa dan itulah mengapa suporter Liverpool habis-habisan mendukungnya, tapi sekarang mereka menyadari kontroversi terakhir ini klub tak bisa berbuat apa-apa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini