Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jermaine Jenas Ajak Istri Berlibur di Pantai

Jermaine Jenas bersama istrinya sangat menikmati suasana pantai di Ocean Club.

Liputan6.com, Malaga: Gelandang Queens Park Ranger (QPR), Jermaine Jenas, tengah menjalani masa penyembuhan cederanya. Jenas mengalami cedera ligamen lutut saat membela QPR memenangkan promosi ke Premier Leage. Dia harus istirahat sekitar tujuh bulan sebelum dia diperkirakan bisa pulih lagi.

Rupanya, disela-sela masa pemulihan itu, Jenas mengajak sang istri, Ellie Penfold, beristirahat sambil berlibur di pantai. Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (13/6/2014), bersama Ellie, Jenas terlihat sangat menikmati matahari di Ocean Club di kota Spanyol.

Pemain berusia 31 tahun ini, dengan bantuan penyangga kaki tengah, bersantai di salah satu kursi jemur sambil mengamati gerak gerik sang istri.

Jenas menikah dengan super model itu pada 11 Juni 2011. Setahun kemudian, pada September 2012, mereka dikaruniai seorang puteri yang diberi nama Geneva Lily.

Selama menekuni sepakbola, Jenas kerap diganggu cedera. Selain achilles, dia pun bermasalah dengan otot pahanya.  

Jenas memulai karier sepak bola bersama tim yunior Nottingham Forest dan kemudian masuk ke skuat tim utama. Ia juga pernah memperkuat Newcastle United.

Pada Agustus 2011, Jenas bergabung ke Aston Villa dengan kontrak peminjaman satu musim dari Tottenham Hotspur. Tiga bulan kemudian, ia mengalami cedera parah pada otot achilles yang mengharuskannya naik meja operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini