Sukses

Markas Bosnia-Herzegovina Diserbu Suporter Cilik

Edin Dzeko keluar dari hotel dan mau menandatangani kaus, dan mengambil beberapa foto dengan anak-anak.

Liputan6.com, Guaruja: Sejumlah suporter cilik mendatangi markas Timnas Bosnia di kota pantai Guaruja. Mereka mencoba menemui para pemain pujaannya, termasuk striker Manchester City, Edin Dzeko.

Anak-anak ini memanfaatkan kesempatan setelah mengetahui Timnas Bosnia batal menggelar latihan, Minggu 8 Juni lalu. Sekitar sepuluh bocah kemudian menunggu di depan Hotel Casa Grande, tempat para pemain Bosnia menginap.

Sebelum Dzeko muncul, para pemain Bosnia sempat terlihat berjalan-jalan di pantai, tapi mereka segera kembali ke hotel. Para fans hampir menyerah ketika Dzeko tiba-tiba muncul di balkon hotel dan memberikan sinyal bisa melayani mereka.

Dzeko Autografo Bósnia  (Foto: Bruno Giufrida)

Untuk meyakinkan dia, semua orang mulai berteriak "Dzeko, Dzeko." Dan, upaya mereka akhirnya membuahkan hasil. Dzeko keluar dari hotel dan mau menandatangani kaus, album dan mengambil beberapa foto dengan anak-anak.

Salah satu fans yang beruntung adalah Douglas Dantas, 14 tahun. Dia memang sangat berkeinginan besar memiliki tanda tangan Dzeko di album Piala Dunia. Pelajar ini sangat terkesan dengan kerendahan hati dari sang playmaker. "Dia sangat rendah hati. Saya sangat senang," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini