Sukses

Pekan Depan, Milito Resmi Tinggalkan Inter Milan

Pemain berumur 34 tahun itu akan memperkuat klub Argentina, Racing Club de Avellaneda.

Liputan6.com, Milan: Diego Milito akhirnya mendapatkan klub baru. Setelah dilepas Inter Milan secara cuma-cuma, Milito dikabarkan bakal bergabung dengan klub Argentina, Racing Club de Avellaneda.

Pemain berusia 34 tahun itu telah menyepakati tawaran kontrak yang diajukan kubu Racing. Berdasarkan laporan dari Clarin, Milito akan resmi bergabung dengan klub barunnya pada Senin 9 Juni 2014 nanti.

"Kami akan berusaha membuat tim yang kuat. Di sini kami memiliki ide yang sama. Kami akan memberikan segalanya untuk Milito," kata Presiden Racing, Victor Blanco.

Oleh Inter, kontrak Milito yang berakhir Juni tahun ini tak diperpanjang hingga dirinya berstatus bebas transfer pada musim 2014/2015. Bersama I Nerazzurri di ajang Serie A sejak 2009, pria kebangsaan Argentina itu sudah membukukan 128 penampilan dan dari kesempatannya, ia mengukir 62 gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini