Sukses

Pemain Pengalaman Hiasi Skuat Nigeria ke Brasil

Mereka juga bertumpu pada pemain yang berkompetisi di Liga Premier seperti John Obi Mikel, Shola Ameobi, dan Victor Moses.

Liputan6.com, Abuja: Tidak ada kejutan dalam pengumuman skuat Nigeria yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. Tim Elang Super akann mengandalkan pemain pengalaman seperti Vincent Enyeama, Austin Ejide, Joseph Yobo, dan Elderson Echiejile.

Keempat pemain diatas merupakan veteral Piala Dunia empat tahun lalu. Pelatih Stephen Keshi mengaku masih butuh tenaga pemain di atas untuk bersaing di Brasil nanti.

Selain keempatnya, Nigeria juga akan mengandalkan topscorer  Piala Afrika, Emmanuel Emenike. Selain itu mereka juga bertumpu pada pemain yang berkompetisi di Liga Premier seperti John Obi Mikel, Shola Ameobi, dan Victor Moses.

Ini adalah kali kelima Nigeria terjun di Piala Dunia. Dan, di Piala Dunia kali ini mereka akan bergabung di grup F bersama Argentina, Iran, dan Bosnia-Herzegovina.
Skuat Nigeria ke Piala Dunia 2014

Kiper: Vincent Enyeama, Austin Ejide, Chigozie Agbim

Bek: Joseph Yobo, Elderson Echiejile, Juwon Oshaniwa, Godfrey Oboabona, Azubuike Egwuekwe, Kenneth Omeruo, Efe Ambrose, Kunle Odunlami

Gelandang: John Mikel Obi, Ogenyi Onazi, Ramon Azeez, Michael Uchebo, Reuben Gabriel

Penyerang: Osaze Odemwingie, Ahmed Musa, Shola Ameobi, Emmanuel Emenike, Babatunde Michael, Victor Moses, Uche Nwofor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini