Sukses

Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk Chiellini

Sang pemain kabarnya akan dikontrak hingga 2017 mendatang.

Liputan6.com, Turin: Giorgio Chiellini akan memperpanjang masa baktinya di Juventus. Bek kebangsaan Italia itu tak lama lagi bakal diberikan kontrak baru untuk jangka waktu tiga tahun.

Kontrak lama Chiellini berakhir pada Juni 2015. Namun Juventus tak mau berlama-lama memberikan kontrak baru untuknya. Sosok Chiellini sangat berpengaruh dan mereka tak ingin pemain yang beroperasi di lini belakang itu pergi dengan mudah di bursa transfer musim depan.

Saat ini Chiellini mendapat bayaran 3 juta euro atau setara Rp 47 miliar per musim. Seiring bertambahnya kontrak sang pemain, gaji yang akan diberikan Juventus sepertinya juga bakal mengalami kenaikan.

Chiellini bergabung dengan skuat I Bianconeri pada musim panas 2005 lalu. Sejak debutnya hingga akhir musim 2013/2014, pemain yang mengenakan nomor punggung 3 itu selalu dipercaya menghuni skuat inti. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini