Sukses

Barca Termotivasi Persembahkan Gelar untuk Vilanova

Adriano berjanji memberikan kemampuan terbaik untuk mempersembahkan gelar bagi Vilanova.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona punya motivasi tambahan saat melakoni 'final' La Liga musim ini nanti malam. Blaugrana ingin mempersembahkan gelar juara untuk mantan pelatih mereka Tito Vilanova yang meninggal dunia bulan lalu.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan mempertahankan trofi La Liga bila nanti malam menang atas tamunya Atletico Madrid. Saat ini Barca berada di posisi dua klasemen dengan cuma tertinggal tiga poin dari Atletico.

Kemenangan atas Atletico akan membuat perolehan poin kedua tim sama. Namun Barca yang keluar sebagai juara karena La Liga mengutamakan head to head untuk menentukan tim yang memiliki poin yang sama.

Bek sayap Barcelona Adriano Correia menyatakan ia dan rekan-rekannya akan memberikan kemampuan terbaik agar bisa meraih gelar juara La Liga yang akan didedikasikan kepada Vilanova.

"Kami akan memberikan semua yang kami miliki di lapangan untuk mendedikasikan gelar juara bagi Tito dan keluarganya. Kami 100 persen ingin menjadi juara. Kami ingin memiliki pertandingan hebat dan jadi juara. Itulah satu-satunya hal yang kami pikirkan," tutur Adriano kepada Sport.

Seperti diketahui, Vilanova meninggal dunia April lalu setelah akibat penyakit kanker tenggorokan yang sudah cukup lama dialaminya.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini