Sukses

Usai Juara, Milner Berambisi Dapatkan Trofi Champions

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya," ujar Milner.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester City, James Milner berambisi mendapatkan gelar Liga Champions usai timnya berhasil merengkuh gelar Liga Premier musim 2013/2014. Ia menilai kemampuan City sekarang sudah cukup untuk merengkuh trofi kompetisi Eropa itu.

"Kami sudah memenangkan dua trofi musim ini dan berikutnya kami harus mendapatkan trofi Liga Champions," ujarnya seperti dilansir Dailystar (13/5).

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya karena saya datang ke sini untuk mendapatkan trofi."

Milner telah membela The Citizen sejak musim 2010/2011 lalu setelah didatangkan dari Aston Villa dengan mahar sebesar 22 juta euro atau setara dengan Rp 348 miliar. Ia pun sukses membawa City menjuarai dua trofi Liga Premier, satu trofi Piala FA, dan satu trofi Piala Liga.

Akan tetapi langkah mereka di Liga Champions musim ini belum dapat dikatakan baik. Karena mereka hanya berhasil sampai di babak 16 besar usai ditaklukan oleh Barcelona dengan agregat 1-4.

Gelandang timnas Inggris itu pun menyatakan, "Sangat mengecewakan dengan apa yang kami raih saat melawan barcelona musim ini, tapi segalanya dapat berubah, Anda tidak akan pernah tahu."

Kepercayaan dirinya pun meningkat saat ia mengenang hasil positif saat klub Manchester Biru berhasil mengalahkan Bayern Muenchen di markasnya sendiri saat babak kualifikasi lalu. "Kami berhasil mengalahkan juara Eropa di kandangnya sendiri. Itu menandakan kami mampu melakukannya di masa mendatang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.