Sukses

`Pemain Asing Bikin Liga Premier Lebih Baik`

Hanya ada dua pemain timnas Inggris di tim utama Manchester City musim ini.

Liputan6.com, Manchester: James Milner tidak terima dengan pernyataan Presiden FA, Greg Dyke yang kecewa Manchester City menjadi juara musim ini. Milner merasa kekecewaan Dyke tidak berdasar.

Ya, setelah The Citizens menjadi juara musim ini, Dyke langsung memberikan pernyataan keras. Ia mengaku `depresi` karena hanya ada dua pemain lokal di tim utama City, yakni Milner dan Joe Hart.

"Memang lebih baik jika persentase pemain Inggris lebih banyak ketimbang pemain asing di Liga Premier. Tapi hal ini tidak terjadi di Manchester City saja," kata Milner seperti dilansir Mirror.

"Saya sudah empat tahun bermain bersama David Silva, Sergio Aguero, dan beberapa bintang lain. Hasilnya, penampilan saya jauh lebih baik saat ini," katanya menjelaskan.

Milner juga menepis anggapan menurunnya prestasi timnas Inggris di sebuah turnamen karena terlalu banyak pemain asing.

"Saya bersaing ketat untuk merebut satu tempat setiap pekannya dengan pemain lain, terutama pemain asing. Jadi, secara tidak langsung kehadiran mereka bisa membantu sepak bola Inggris," kata Milner.

"Anda harus menikmati bermain bersama pemain asing. Mereka bisa memberikan pelajaran dan kontribusi bagi kita dan juga klub."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini