Sukses

Giggs Enggan Berkomentar Mengenai Masa Depannya di MU

Pria asal Wales itu membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan menang 4-0 atas Norwich City pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs menolak memberikan konfirmasi mengenai masa depannya di Manchester United menyusul peran ganda yang dipikulnya kini. Selain masih terdaftar sebagai pemain, Giggs juga mengemban tugas manajer sementara The Red Devils.

Pemain berusia 40 tahun itu ditunjuk sebagai manajer sementara sebagai pengganti David Moyes yang dipecat pada bulan lalu. Sementara kabar yang berkembang belakangan ini mengatakan Giggs bakal diplot sebagai asisten manajer dan tidak lagi tampil sebagai pemain pada musim depan.

Sementara kursi manajer sepertinya akan menjadi milik Louis Van Gaal yang kini tengah dipinang. Namun manajemen MU sedang bernegosiasi dengan mantan pelatih Barcelona tersebut untuk mau bekerjasama dengan Giggs yang mendampinginya sebagai asisten.

"Tidak ada yang berubah. Jabatan manajer sementara hanya sampai akhir musim ini. Kami (Giggs dan manajemen MU) baru akan membicarakannya lebih lanjut setelah musim berakhir. Sekarang konsentrasi saya tertuju pada laga melawan Sunderland pada akhir pekan ini dan dua pertandingan terakhir setelahnya," kata Giggs seperti dilansir Setanta.

"Cara berpikir saya adalah menikmati saja apa yang sedang dijalani. Sekarang ini ada banyak hal yang perlu dipikirkan dan saya hanya fokus pada apa yang akan saya lakukan untuk tiga pertandingan sisa di Liga Premier," sambungnya.

Giggs mengawali tugasnya sebagai manajer sementara MU dengan manis. Pria asal Wales itu membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan menang 4-0 atas Norwich City pada akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini