Sukses

Besiktas Selangkah Lagi Dapatkan Bek Manchester City

Setelah gagal mendapatkannya musim panas tahun lalu, Besiktas kembali mencoba merekrut Lescott.

Liputan6.com, Manchester: Pemain belakang Manchester City Joleon Lescott selangkah lagi akan bergabung dengan klub Turki Besiktas. Kedua belah pihak sudah melakukan negosiasi pada akhir April ini.

Lescott bisa didapat Besiktas dengan gratis. Kontrak eks pemain Everton itu bersama City habis akhir musim nanti. City tampaknya tidak akan memperpanjang kontrak Lescott. Pada musim ini Lescott cuma menjadi pemain cadangan saja.

Besiktas menjadi klub yang paling serius memburu Lescott. Setelah gagal mendapatkannya musim panas tahun lalu, Besiktas kembali mencoba merekrut Lescott. peluang Besiktas kali ini terbuka lebar. Mereka sudah memulai pembicaraan dengan perwakilan Lescott.

"Kami tertarik dengan Lescott sejak musim lalu dan baru-baru ini kami berbicara dengannya. Kami masih belum menyepakati apa pun dengan Lescott. Dia belum meneken kontrak bersama kami," ucap petinggi Besiktas Erdal Torunogullan kepada Turkishfootball.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini