Sukses

Erick Thohir Ingin Derby Milan Digelar di Singapura

Presiden Inter Milan itu ingin merangkul lebih banyak pecinta Liga Italia dari kawasan Asia.

Liputan6.com, Singapura: Presiden Inter Milan, Erick Thohir berenca membawa tim miliknya ke Singapura. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan juga menginginkan agar bisa menggelar laga melawan AC Milan di negara bekas jajahan Inggris tersebut.

Thohir ingin agar Liga Italia Serie A bisa merangkul lebih banyak masyarakat yang tinggal di kawasan Asia. Untuk itu, ia berharap suatu hari nanti dapat memindahkan laga Inter kontra Milan yang biasanya digelar di Stadion Giuseppe Meazza ke Singapura.

"Major League Baseball memainkan beberapa game di Australia, dan NBA bermain di London. Mengapa tidak Inter vs Milan berlaga di Singapura?," ucap Thohir yang dikutip dari forzaitalianfootball.com.

"Inter merupakan salah satu dari 15 merek terpenting di dunia sepakbola. Kita adalah bagian dari Serie A dan kita harus menembus pasar Asia bersama-sama," lanjutnya.

Federasi sepakbola Italia bisa saja mengabulkan keinginan Thohir. Sebab, mereka pernah beberapa kali menyelenggarakan laga Piala Super Italia di luar negeri. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Erick Thohir kini menjabat sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju.

    Erick Thohir

Video Terkini