Sukses

Hadapi Norwich, Liverpool Tanpa Sturridge

Dengan absen melawan Norwich, Sturridge dapat berkonsentrasi pada pemulihannya agar fit untuk menghadapi mantan klubnya Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool hampir pasti tidak dapat diperkuat penyerang andalannya Daniel Sturridge saat menghadapi Norwich City pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Sturridge masih belum cukup fit.

Pemain nasional Inggris itu menurut The Mirror telah menjalani scan setelah terpincang-pincang pada saat Liverpool menang dramatis 3-2 atas Manchester City pekan lalu.

Sturridge diperkirakan tidak akan cukup fit untuk diturunkan Brendan Rodgers untuk laga melawan Norwich. Dengan absen melawan Norwich, Sturridge dapat berkonsentrasi pada pemulihannya agar fit untuk menghadapi mantan klubnya Chelsea.

Absennya Sturridge tentu saja akan merugikan Liverpool. Pasalnya Sturridge sangat tajam pada musim ini. Sturridge sudah mencetak 20 gol di Liga Premier musim ini. Jumlah gol Sturridge hanya kalah dari rekan setimnya Luis Suarez yang sudah mengoleksi 29 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge