Sukses

Sturridge Cedera Hamstring

Stiker Liverpool Daniel Sturridge jalan tertatih-tatih saat ditarik ke luar pada babak kedua melawan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool meraih poin penuh saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (13/4/2014) malam WIB. The Reds menang 3-2 lewat gol Raheem Sterling, Martin Skrtel, dan Philippe Coutinho. Sementara dua gol balasan City dicetak David Silva dan gol bunuh diri Glen Johnson.

Tapi, kemenangan Liverpool harus dibayar dengan cederanya Daniel Sturridge. Penyerang berusia 24 tahun itu ditarik ke luar di menit ke-66 dan Joe Allen.

Sturridge tampak terlihat berjalan tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan. Seperti dilansir Goal, dia mengalami cedera hamstring. Hingga kini, belum diketahui seberapa serius cedera yang dialami Sturridge.

Cederanya Sturridge tentu akan menjadi kerugian bagi Liverpool yang tengah berburu gelar juara Liga Premier untuk kali pertama sejak musim 1989-1990. Apalagi, kerjasama Sturridge dengan Luis Suarez dan Sterling di lini depan Liverpool telah menjadi momok bagi lawan pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini