Sukses

Milner Percaya Diri Mampu Hadapi The Reds

Kini Manchester Biru masih memiliki dua laga sisa dibandingkan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester City, James Milner mengaku tengah percaya diri jelang laga besar antara Liverpool dan The Citizen, Minggu 13 April mendatang.

Milner menegaskan, skuat asuhan Brendan Rodgers belum pernah meraih gelar Liga Inggris dalam 23 tahun terakhir. The Reds terakhir mendapatkan gelar Liga Premier pada musim 1989/1990 silam.

"Kami pernah merasakan juara sebelumnya dan memenangkan gelar lainnya pada ajang selanjutnya," sebutnya seperti dilansir Thesportreview (10/4).

"Liverpool belum pernah mendapatkan satupun gelar liga dalam waktu yang cukup lama."

Selisih jarak antara The Citizen dengan The Reds di tangga klasemen memang sangat sedikit. Kini skuat asuhan Manuel Pellegrini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan raihan 70 angka, hanya berbeda empat angka dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen. Kini Manchester Biru masih memiliki dua laga sisa dibandingkan Liverpool yang sudah bermain sebanyak 33 kali.

Selain itu, Milner juga menambahkan, "Gelar itu masih di tangan kami. Karena jika kami mampu memenangkan tujuh laga, kami akan menjadi juara."

"Kami juga memiliki kemampuan dan pengalaman untuk mengakhiri musim dengan baik," sebutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

Video Terkini