Sukses

Milner: Kami Pernah Juara, Liverpool Tidak

City masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 67 poin atau berselisih empat poin dengan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester: James Milner melancarkan perang urat syaraf pada Liverpool. Gelandang Manchester City ini percaya timnya bisa menjadi kampiun Liga Premier musim ini ketimbang The Reds.

Milner mengklaim pengalaman City menjadi juara pada tahun 2012 sebagai kekuatan yang tidak dimiliki pesaingnya itu. Apalagi The Citizens saat itu menjadi juara pada laga terakhir dan bersaing ketat dengan MU.

"Kami bisa memanfaatkan pengalaman yang kami punya saat menjadi juara. Liverpool tidak pernah merasakannya dalam beberapa tahun  terakhir, dan itu akan membantu kami," kata Milner seperti dilansir Mirror.

"Liverpool memang pesaing berat kami. Tapi masih ada Chelsea yang juga punya peluang besar," katanya menjelaskan. City masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 67 poin atau berselisih empat poin dengan Liverpool.

Hanya ada delapan laga tersisa bagi City musim ini. Salah satunya adalah melawan The Reds di Anfield pada 13 April mendatang.

"Anfield bukan tempat mudah untuk dikunjungi, terutama musim ini. Liverpool sedang dalam puncak performa dan mereka layak berada di papan atas," kata Milner.

"Namun saya yakin jika kami terus menampilkan yang terbaik maka kami bisa memenangkan kompetisi ini. Terpenting kami harus konsentrasi pada laga sendiri, bukan tim lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City