Sukses

Eks Pemain Milan Sebut Balotelli Tidak Punya Pikiran

Hernan Crespo menilai Mario Balotelli sebagai pemain yang kurang lengkap.

Liputan6.com, Milan: Mantan penyerang AC Milan, Hernan Crespo menilai Mario Balotelli sebagai sosok pemain yang kurang lengkap. Menurut Crespo, untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat setidaknya dibutuhkan tiga aspek penting.

"Sebagai pesepakbola setidaknya harus memiliki tiga hal penting. Kaki, hati dan pikiran dengan ketiga hal tersebut, kau bisa menjadi pemain yang lengkap," jelasnya seperti dilansir Kickoff (4/4). "Menurut saya, Balotelli kehilangan satu dari faktor tersebut. Ia kehilangan sedikit di bagian pikiran."

Musim ini, Super Mario telah mencetak 17 gol dari 34 penampilannya bersama Rossoneri, akan tetapi pencapaiannya tersebut juga dibarengi dengah perolehan 14 kartu kuning akibat beberapa pelanggaran yang ia lakukan.

Menurut mantan penyerang AC Milan ini, untuk menjadi penyerang yang baik seseorang harus memikirkan hal lain selain mencetak gol.

"Menjadi pemain yang hebat bukan hanya dibuktikan dengan mencetak gol, tapi hal ini juga dinilai dengan tindakan dan perkataan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hernan Jorge Crespo atau lebih akrab disapa Hernan Crespo adalah seorang pesepak bola asal Argentina.
    Hernan Jorge Crespo atau lebih akrab disapa Hernan Crespo adalah seorang pesepak bola asal Argentina.

    Hernan Crespo

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan