Sukses

`Kami Ingin Juara Demi Gerrard`

Sang kapten telah bermain selama 16 tahun di Anfield namun belum bisa meraih trofi Liga Premier.

Liputan6.com, Liverpool: Pemain Liverpool punya motivasi khusus untuk menjadi juara Liga Premier musim ini. Selain untuk meraih gelar Liga Premier pertama sejak 1990, mereka bersemangat untuk memberikan gelar bagi sang kapten, Steven Gerrard.

Ya, Gerrard telah 16 tahun bermain untuk The Reds. Namun sepanjang kariernya dia belum pernah membawa Liverpool menjadi kampiun Liga Premier. Dan, kesempatan untuk mewujudkannya kembali datang musim ini.

"Tidak ada yang lebih pantas mengangkat trofi itu nantinya selain Gerrard. Dia layak karena telah banyak berbuat segalanya untuk klub ini," kata Daniel Sturridge seperti dilansir Mirror.

"Setiap pemain di dalam tim ini akan melakukan yang terbaik agar Gerrard mendapatkan tujuannya," kata striker yang telah mencetak 20 gol di Liga Premier itu menambahkan.

Bahkan, Sturridge yang juga rekan Gerrard di timnas Inggris merasa sang kapten adalah anutan bagi seluruh pemain dan publik Inggris.

"'Hidup dan mati Gerrard hanya untuk Liverpool. Dia contoh nyata bagi pemain muda di Inggris. Saya bangga bisa bermain dengannya," kata Sturridge antusias.

Sturridge pun berharap enam laga tersisa akan dimenangkan seluruhnya oleh Liverpool. "Terpenting adalah kami harus tetap bekerja keras untuk tim. Jika kami mampu melakukannya, maka hasil baik akan mengiringi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool