Sukses

Xavi Kecewa, Barca Gagal Taklukkan Atletico

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, bertekad memenangkan leg kedua di Madrid.

Liputan6.com, Barcelona Barcelona gagal mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama perempat-final Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dini hari WIB. Barca hanya mampu bermain imbang 1-1. Gol Atletico dicetak Diego Ribas. Sedangkan, gol Barca dibuat Neymar.

Usai pertandingan, gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, sempat melontarkan kekecewaannya. Menurut Xavi, Barca sebenarnya sangat menguasai permainan, namun lini belakang Ateltico bertahan sangat baik.  

"Atletico sangat kuat, dan mereka  bekerja keras dan berhasil mencetak gol yang hebat. Ini bukan hasil yang baik bagi kita, tapi kita akan memenangkan leg kedua di Madrid" kata Xavi, seperti dikutip situs resmi UEFA.com.

Sementara, acungan jempol layak diberikan kepada kiper Atletico, Thibaut Courtois. Penampilan kiper Timnas Belgia ini sungguh luar biasa. Kiper berusia 21 tahun itu, beberapa kali melakukan penyelamatan, termasuk mencegah tendangan Andres Iniesta dan Lionel Messi.

"Saya pikir kami bermain baik. Kita akan melihat untuk memainkan permainan yang sama di leg kedua," kata  Courtois. "Di Vicente Calderon, bermain di depan fans kami akan seperti memiliki pemain ekstra di lapangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini