Sukses

Pelatih Vallecano Incar Kemenangan di Bernabeu

Rayo Vallecano akan menghadapi Madrid, yang sudah dua kali menelan kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez, menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3/2014) dini hari WIB.
Jemez mengklaim bahwa anak asuhnya siap merebut tiga poin, meski lawan yang harus mereka hadapi memiliki kualitas yang sangat baik.

"Kami jelas akan ke sana untuk meraih kemenangan," kata Jemez, seperti dilansir Football Espana. "Meski, tim saya ingin bermain dengan baik, lebih dari poin, apa yang dipertaruhkan adalah prestise."

Menurut Jemez, kemenangan di kandang Madrid tentu saja akan menjadi prestasi tersendiri. "Saya tidak mendapat kesan prestasi Madrid akan menurun, kendati mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir," katanya.

"Ketika mereka kalah, sepertinya itu hari yang buruk, tapi mereka tidak pernah bisa dihapuskan," imbuhnya.

Jemez menambahkan, ada kemungkinan situasi ini membuat pertandingan lebih sulit bagi timnya. "Saya tidak berpikir bahwa Madrid akan gugup," katanya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.