Sukses

Mantan Pemain MU dan Arsenal Kunjungi Jakarta

Pria asal Prancis itu dijadwalkan akan menjadi bagian dari acara Manchester United #IAMUNITED

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United dan Arsenal, Mikael Silvestre, akan datang ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya akhir pekan ini. Silvestre menjadi bintang tamu beIN SPORTS.

Pria asal Prancis itu dijadwalkan akan menjadi bagian dari acara Manchester United #IAMUNITED viewing party di Jakarta pada hari Sabtu (29/3/2014) ini yang akan menampilkan pertandingan antar Red Devils melawan Aston Villa di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Kehadiran Silvestre di Epicentrum akan ditayangkan beIN SPORTS secara langsung pada saat acara, setelah dan saat jeda, termasuk highlight acara tersebut.

Setelah pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa, Silvestre akan bergabung dengan tim beIN SPORTS untuk beberapa siaran pertandingan utama pekan ini termasuk Arsenal vs Manchester City pada hari Minggu dini hari pukul 00.25 WIB, dan Liverpool vs Tottenham pada hari minggu malam pukul 21.55 WIB di beaIN SPORTS 1 bersama-sama dengan Tio Nugroho dan Gita Suwondo.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini