Sukses

Kroos: Jangan Remehkan MU

Sekarang ini tim asuhan David Moyes itu memang tengah terseok-seok di Liga Premier.

Liputan6.com, Muenchen: Bayern Muenchen bakal menghadapi Manchester United di babak perempat final Liga Champios. Menurut sebagian kalangan, Muenchen tidak akan mendapat kesulitan berarti saat berhadapan dengan The Red Devils nanti.

Pasalnya seperti yang diketahui, musim ini MU tengah dalam kondisi tidak stabil. Kendati demikian menurut bintang Muenchen, Toni Kroos, MU tetap tim besar yang tidak dapat di pandang sebelah mata.

"Hasil drawing yang sangat menarik bagi kami. Tetapi kami tidak bisa menilai MU hanya karena melihat posisi mereka di klasemen Liga Premier," kata Kroos dalam akun Facebook-nya.

Ya, sekarang ini tim asuhan David Moyes itu memang tengah terseok-seok di Liga Premier. Akibatnya, Patrice Evra dan kawan-kawan bertengger di peringkat ke-7 dengan mengantongi 48 poin.

Mereka tertinggal 18 poin dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen. Oleh karena itu, berat bagi MU untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier.

Leg pertama perempat final akan berlangsung pada 1 April, di mana MU akan bereperan sebagai tuan rumah lebih dulu. Selang delapan hari kemudian, giliran Muenchen yang menjamu MU di Allianz Arena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini