Sukses

Sturridge Sebut Liverpool Punya James Bond

Sturridge memanggil Steven Gerrard dengan sebutan James Bond karena serbabisa.

Liputan6.com, Liverpool Liverpool punya James Bond? Inilah yang diungkapkan oleh bintang sekaligus striker Liverpool, Daniel Sturridge. Pemain yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik bulan Februari Liga Inggris ini menyematkan julukan James Bond untuk kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (15/3/2014), Sturridge penuh pujian untuk gelandang berusia 33 tahun tersebut. Dia berharap Gerrard bisa membawa Liverpool dan juga timnas Inggris meraih prestasi.

Julukan James Bond diberikannya karena Gerrard dianggap sebagai pemain serbabisa. "Dia tidak suka panggilan itu. Gerrard memang tidak mirip James Bond, tapi saya panggil dia seperti itu karena dia bisa melakukan segalanya. Saat latihan setiap hari, Anda akan percaya apa yang bisa dilakukannya di sepak bola," tutur Sturridge.

Gerrard terakhir kali mengangkat trofi dengan Liverpool pada 2005. Setelah itu, Gerrard tak pernah lagi merasakan satu trofi pun baik di Liverpool maupun Inggris. Dengan menyisaskan 10 laga tersisa, Liverpool benar-benar menjadi pesaing untuk gelar juara.

Sturridge yakin Gerrard akan mengangkat trofi musim panas ini. "Jika ada satu pemain yang pantas mengakhiri karier dengan gelar Liga Inggris atau Piala Dunia, pemain itu adalah Steven Gerrard," tuturnya, lugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge