Sukses

[Half Time] Rossi Kejutkan Barcelona

Fausto Rossi memanfaatkan kemelut di kotak penalti Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona Barcelona untuk sementara harus tertinggal 0-1 dari Real Valladolid pada lanjutan La Liga, Sabtu (8/3/2014). Bermain di Jose Zorilla, Barcelona tertinggal berkat gol tunggal Fausto Rossi.

Tampil tanpa Andres Iniesta yang kemalangan karena istrinya keguguran, Barcelona berusaha untuk menguasai pertandingan sejak awal. Di menit ke-10, Barcelona sempat mendapatkan peluang emas lewat Lionel Messi. Lewat serangan balik cepat, Messi berhasil melewati beberapa bek Valladolid.

Sayang tembakan kaki kirinya masih bisa diblok kiper Valladolid, Marino. Sedangkan Valladolid tidak mau ketinggalan untuk melakukan serangan. Digalang Rueda dan Alvaro di lini tengah, serangan Valladolid langsung menusuk ke pertahanan Barcelona.

Serangan Valladolid berbuah manis di menit ke-17. Lewat sebuah kemelut, Fausto Rossi berhasil memanfaatkan bola muntah. Tanpa ampun, tendangan kerasnya tak bisa dibendung Victor Valdes. Barcelona tertinggal 0-1.

Memasuki menit ke-33, Barcelona mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Sayang, tendangan bebas Messi masih bisa dengan mudah ditahan kiper.

Dua menit kemudian, terobosan Messi juga gagal berbuah gol. Mencoba lewati beberapa bek Valladolid, tembakan Messi masih tepat ke arah kiper Marino. Skor 1-0 untuk tuan rumah Valladolid bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Susunan Pemain

Valladolid

Marino; Rukavina,Mitrovic,Valiente,Pena;Rossi,Rueda,Alvaro,Bergdich;Manucho,Guerra

Barcelona
Valdes;Alves,Pique,Mascherano,Adriano;Xavi,Busquets,Fabregas;Pedro, Messi, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.