Sukses

Podolski Berpeluang Pindah ke Inter

Arsenal membanderol Podolski dengan harga 11 juta pound atau setara Rp 210 miliar.

Liputan6.com, London: Inter Milan secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada penyerang Arsenal, Lukas Podolski. Demi menggantikan peran Diego Milito yang usianya kian menua, Inter bakal bergerak cepat demi mendapatkan tanda tangan penyerang kebangsaan Jerman tersebut.

Menurut The Mirror, Arsenal telah membanderol Podolski dengan harga 11 juta pound atau setara Rp 210 miliar. Meski Inter belum melakukan pendekatan resmi, Podolski melalui pernyataan agennya mengaku tertarik bermain di klub milik Erick thohir tersebut.

"Saat ini kita belum tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Inter adalah klub yang menarik dan mereka ingin berinvestasi karena baru saja mendatangi Nemanja Vidic," kata Nassim Touihri selaku agen sang pemain yang dikutip dari Metro.co.uk.

Selain Podolski, Inter juga membidik Bacary Sagna. Kontrak bek kanan Arsenal itu akan selesai pada Juni mendatang dan hingga saat ini ia belum memberikan kepastian soal masa depannya.

Inter bisa saja mendapatkan sang pemain dengan gratis. Namun mereka harus bersaing ketat dengan AS Monaco yang juga naksir dengan pemain berusia 31 tahun tersbeut (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini